Rabu, 28 April 2010

Sehat Asmurat


Sehat Asmurat

English

German

French

sehat asmurat





Khasiat Sehat Asmurat


Ramuan Herbal Radix Vitae berupa “Teh Sehat Asmurat” terbuat dari 100% daun Sidaguri (Sida rhombifolia). Ramuan herbal ini sudah terkenal untuk membantu menurunkan kadar asam urat dan mencegah terbentuknya asam urat. Cocok diperuntukkan bagi penderita asam urat stadium awal maupun yang sudah stadium lanjut. Sebagai bahan baku utama, budidaya tanaman Sidaguri (Sida rhombifolia) dijamin tidak menggunakan pestisida dan hanya menggunakan pupuk organik sebagai suplemen pertumbuhannya.

Kehandalan Teh Sehat Asmurat telah terbukti membantu menyembuhkan banyak penderita Asam Urat seperti telah dimuat di beberapa Mass Media seperti Trubus, Flona, Kartini dan lain sebagainya.



Untuk mendapatkan produk-produk kami, silahkan pesan melalui agen-agen resmi yang terdaftar di website ini.


Atau apabila Anda berkeinginan untuk mendapatkan produk secara langsung dari kami, silahkan kirim permohonan disertai alamat lengkap Anda dan kirim ke e-mail info@radixvitae.com , dan segera setelah kami menerima Bukti Transfer dari Anda, kami akan mengirimkan produk yang dimaksud ke alamat Anda.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GHOSHOB

  Jika di pesantren, istilah ini sudah sangat familiar. Hanya saja pengertian dan prakteknya sesungguhnya ada perbedaan dari makna ghoshob s...