Selasa, 25 Mei 2010

KHASIAT SURAT AL-AN'AM AYAT 103



"Laa tudrikuhul abshaaru wa huwa yudrikul abshaar. Wahuwal lathiiful khabiir."
Faedahnya: 1. Apabila diwirid/dibaca sebanyak 8x setiap hari, dijauhkan dari fitnah serta dimudahkan dalam mencari rejeki. 2. Apabila ingin terhindar dari segala fitnah, baca 9x di waktu siang dan malam hari. 3. Apabila ingin dicintai wanita atau pria, baca sebanyak 100x selama tujuh malam berturut-turut. 4. Apabila ingin kuat dalam perjalanan, baca 3x dengan tidak bernafas pada gula kelapa, lalu dimakan. 5. Apabila ingin terhindar dari kemarahan musuh, baca 70x diwaktu malam, isya Allah musuh akan sadar dan menyesal. 6. Bila ingin selamat dan terhindar dari ilmu sihir, baca 60x pada gelas,piring,atau apa saja yang berwarna putih dan bersih lalu airnya diminum, insya Allah akan terhindar dari guna-guna dan ilmu sihir.
AGAR TERHINDAR DARI ORANG JAHAT
Di samping memelihara ikatan kepada Allah, kita diperintahkan untuk menjaga ikatannya dengan sesama manusia. Allah memerintahkan kita untuk mencintai umat manusia dan saling menolong dalam ketakwaan. Sayangnya, tidak semua manusia baik terhadap diri kita. Sehingga kapanpun dan dimana pun kita selalu dihantui oleh kejahatan manusia. Untuk itu, agar kita diselamatkan dari kejahatan manusia dan hati kita tenteram dari perbuatan mereka, bacalah kalimat dibawah ini sebelum fajar sebanyak 1700x. "YAA ALLAHU YAA QAADIRU YAA QAHHAARU YAA MUNTAQIMU"
SELAMAT DARI BENCANA & PENDERITAAN
Dalam kitab Nihayah juz pertama halaman 371,tertulis doa Nabiyallah hidir seperti di bawah ini. Ibnu Abbas mengatakan, orang yang mewiridkan doa ini sebanyak 3x pada pagi hari dan sore 3x, insyaallah, Allah swt menyelamatkan dari segala yang tidak diharapkan/fitnah. "BISMILLAAHI MAA SYAA-ALLAAHU LAA YASUUQUL KHAIRA ILLALLAAHU. MAA SYAA-ALLAAHU LAA YADHURRU SYARRUN ILLALLAAHU. MAASYAA-ALLAAHU MAA KAANA MIN NI'MATIN FA MINALLAAH. MAA SYAA-ALLAAHU LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAAHI"
OBAT MATA
"LIDAWAA'IL AINI BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM. FALAMMAA AN JAA AL BASYIIRU AL QAA HUU 'ALAA WAJHIHII FARTADDA BASHIIRUN" caranya: tulis dan baca pada piring yang bersih kemudian dilebur dengan air. Setelah itu, airnya diteteskan ke mata yang terkena penyakit, sisanya diminum dan dioleskan ke sekeliling mata dan kepala. Lakukan hal tersebut berulang kali hingga sembuh.

ZIKIR ORANG MUKMIN
Apabila orang mukmin dilanda kesulitan dan kebingungan dalam segala kehidupan, bacalah kalimat singkat di bawah ini. Bacaan tidak terbatas oleh waktu dan jumlahnya. "YAA HAYYU YAA QAYYUUMU BIRAHMATIKA ASTAGHIITSU"

AGAR DIMUDAHKAN SEGALA URUSAN

Ketika Rasulullah sedang mengalami kesulitan, membaca doa: " ALLAHUMMA LAASAHLA ILLAA MAA JA'ALTAHU SAHLAN WA ANTA TAJ'ALUL HAZNA SYI'TA SAHLAN" Bacalah doa ini setiap waktu dan di manapun kita berada. Faedahnya: 1. Agar dimudahkan segala urusan 2. Terhindar dari penderitaan 3.mendapatkan kesuksesan dalam pekerjaan 4.dimudahkan dalam mencari rejeki.

AGAR HUTANG TERBAYAR

Apabila kita banyak hutang dan sangat sulit untuk membayarnya karena penghasilan hanya cukup buat makan, bacalah doa dibawah ini 70x selesai melaksanakan sholat jum'at, insyaallah hutangnya cepat terbayar/lunas.berikut doa nya: "ALLAAHUMMAKFINII BIHALAALIKA 'AN HARAAMIKA WAGHNINII BIFADHLIKA 'AMMAN SIWAAK"

AGAR SELAMAT DARI ANCAMAN

Ketita imam Said bin Musayyab diancam oleh raja Hijaj, beliau membaca doa di bawah ini sehingga selamat dari ancaman tersebut. Doa imam sa'id ibnil masiib: "ALLAAHUMMA ANTAL MALIKU WA ANTA 'ALAA KULLI SYAIIN QADIIRUN WA MAA TASYAAU MIN AMRI YAKUUNU"

DOA KETIKA SAKIT PARAH

Doa ini adalah doa Syeh Abdul aziz daarini yang didapatnya dari Nabiyullah Hidir AS. "ALLAAHUMMA LAA TUSYMIT A'DAA-II WA JA'ALAL QUR'AANAL ADZIIMA SYIFAA-II WA DAWAAII FA-ANAL 'ALIILU WA ANTAL MUDAAWIY"

4 komentar:

GHOSHOB

  Jika di pesantren, istilah ini sudah sangat familiar. Hanya saja pengertian dan prakteknya sesungguhnya ada perbedaan dari makna ghoshob s...